Cara Pesan AgaricPro


Untuk cara pemesanan agaricpro sangat mudah dan aman, anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS dengan nama dan alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi. Kami merupakan penjual obat herbal AgaricPro yang sudah berpengalaman dalam melakukan pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan jasa pengiriman JNE. Kami telah berkerja sama dengan JNE, jadi anda tidak usah khawatir barang yang anda pesan tidak samapai di rumah. Kami juga memberikan layanan uang kembali jika barang palsu atau barang yang kami kirim rusak dalam perjalanan.

Cara pesan agaricpro asli ditoko ini sangat mudah sekali dan prosesnya cepat. Cukup dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format sesuai seperti dibawah ini :


AG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 082 262 289 305

Contoh Pemesanan :
AG : 3 box : Ari Yanto : Jl. Pungkur No. 11 Kel. Setiamulya Kec. Kiaracondong Bandung : Hp. 085.365.654.xxx

Langkah selanjutnya, apabila anda sudah kirim SMS pemesanan sesuai dengan format diatas menggunakankode “AG”, maka kami akan langsung membalas SMS tersebut dengan informasi TOTAL HARGA beserta NO REKENING tujuan anda transfer pembayaran.

Transfer Ke No Rekening Dibawah Ini:

Bank BCA Tasikamalaya
Atas Nama Ujang Sopian
No Rekening 0540774307

Apabila anda sudah transfer pembayaran ke rekening kami diatas, maka silahkan langsung kirim SMS konfirmasi dari ponsel anda.
  • Contoh SMS Konfirmasi Pembayaran
  • Saya atas nama Ari Yanto dari Bandung sudah transfer ke rekening BRI Aryanto Rp. 450.000, mohon cek dan konfirmasi kembali apabila uang sudah diterima.
Nanti apabila SMS konfirmasi pembayaran diatas sudah diterima, kami akan langsung cek dan konfirmasi kembali apabila uang sudah diterima.

Itulah tips cara pemesanan AgaricPro murah dengan proses cepat yang bisa anda ikuti.

Jangan Lupa Simak Testimoni AgaricPro

Jangan Takut Jangan Ragu Berbelanja disini Jika Barang Tidak Sampai Jaminan Uang Kembali 2 x Lipat

0 Response to "Cara Pesan AgaricPro"

Posting Komentar