Herbal AgaricPro

Herbal AgaricPro merupakan salah satu obat herbal yang berkualitas tinggi dengan bahan bahan pilihan yang memiliki khasiat tinggi untuk mengobati berbagai penyakit. AgaricPro merupakan hasil produk fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan metode tepat, di bandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, sesudah minum 15 menit dapat dirasakan langsung khasiatnya.



AgaricPro yang bahan utamanya adalah Madu fermentasi, Ekstra jamur agaricus blazei murill, Propolis, Ekstra Kelopak Bunga Rosella, Ekstra Sarang Semut, Gula Aren, Ekstra Manggis. Agaricpro ini telah diyakini dapat membantu mengobati dan mencegah berbagai penyakit secara alami. Agaricpro diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga anda. Agaricpro juga sudah terdaftar di DEPKES RI. P-IRT 205332202320 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan Khasiat AgaricPro.

Keistimewaan AgaricPro

# Produk jarang, EkskIusif dengan kwalitas handal
# Murni Herbal tidak dengan bahan kimia
# Mengandung patogen positif 54 milyar / ml yang bekerja mengatur dan memelihara kesehatan
# Tanpa efek Samping
# standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
# Rasa segar dan tidak Pahit
# tidak gampang Basi
# Asli buatan handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa
# Dapat memberantas penyakit degeneratif dalam waktu singkat
# Penyerapan pada tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING
*

Insya Alloh dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti , liver, limpa bengkak, stroke, asam urat, hernia, darah tinggi, asam lambung, maag, stroke, sesak nafas, asma, ambeian, amandel, nyeri sendi, syaraf kejepit dll.


Cara Konsumsi:

Siapkan 200 cc air bisa ( air dingin lemari es, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan keadaan penderita) lalu campurkan/masukkan 1 (satu) sachet AgaricPro aduk sampai merata dan minum 2 3 kali sehari.

Untuk Pemesanan Klik >> Cara Pesan AgaricPro

0 Response to "Herbal AgaricPro"

Posting Komentar